Teratai Risya

Teratai Risya
Filosofi Teratai untuk Risya Maksum

Selasa, 18 Januari 2011

Oom Ikang Fawzi Raih Gelar S2: Risya Nafisati Zikri

Ikang Fawzi Raih Gelar S2

Selasa, 14 Desember 2010
Oleh : Aris Danu Cahyono


INILAH.COM, Jakarta - Rocker gaek Ikang Fawzi berhasil meraih gelar S2 dari Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, dengan nilai memuaskan.

"Saya kuliah selama 1,5 tahun, dibilang cepat karena saya serius sekali dan Alhamdulillah nilainya A," ungkap Ikang ketika ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Dalam studinya, suami artis dan politikus Marissa Haque ini mengambil thesis berjudul Analisa Strategi Bisnis Properti-tainment Di Salah Satu Industri Bisnis Properti. Penelitian tersebut ia lakukan pada PT Impian Jaya Ancol.

"Saya pikir bisnis ini kan yang penting bisa berkelanjutan, banyak juga yang berbisnis tapi kemudian hilang. Kalau Ancol ini pernah diterpa krisis ekonomi 1998 dan 2008 tapi bisa bertahan, karena dia menggunakan properti-tainment," terangnya.

Keberhasilan pria bernama lengkap Ahmad Zulfikar Fawzi ini tak luput dari dukungan keluarga yang membuatnya terpacu.

"Dukungan keluarga terutama istri saya begitu besar sehingga saya berhasil," paparnya. [aji]

Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1058352/ikang-fauzi-raih-gelar-s2